Kanal

Polres Rohul Tangkap Pelaku Curas, Keluarga Korban  Ucapkan Terimakasih

RIAUIN.COM - Keluarga Korban dan Kades Lubuk Bendahara  mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) telah berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan  (Curas).

"Kami berharap agar Pekaku dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Rohul," kata Nurlaili, istri korban sambil meneteskan air mata.

Selanjutnya, di tempat yang sama, Kepala Desa Lubuk Bendahara, Rinaldi,  bersama BPD,  mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohul yang telah berhasil menangkap Pelaku pencurian yang menyebabkan warganya meninggal dunia.

"Kami menilai kalau Polres Rohul telah berkomitmen menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Rohul, sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak pada Jajaran Polres Rohul," pungkasnya.

Untuk diketahui, atas perintah Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK kepada Team Resmob yang dipimpin AKP Rainly. L SIK bersama Kanit Idik I Reskrim 1  Pelaku tersebut berhasil diamankan Kamis, (14/10/2021).

Selanjutnya Team Resmob Rohul berangkat menuju Kabupaten Pelelawan, Sabtu  16 Oktober 2021 dengan di Backup Polsek Langgam Polres Pelalawan team berhasil mengamankan 1 pelaku lagi  di daerah PT MUP Kecamatan Langgam, Pelelawan.-Yus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler